Recent Posts

Jumat, 03 Desember 2010

MADING



NAMA:SAUGI IRFAN MUNADI
KELAS:8A 

Suka duka pada kwarcab di cimandala pada tanggal 25-28 november 2010

  di saat kami sedang memasak untuk makan kemudian hujan turun sangat besar sehimgga tenda kami ke banjiran lalu kami bergotongroyong memindah kan barang-barang ke dalam gedung, di gedung kami merapih kan barang-barang dan menyusun tempat untuk tidur, ketika sudah malam kami bermain degungan sampai jam 22:30WIB lalu kami beristirahat, keesokan hari nya kami menuju ke sungai untuk mandi di sungai yang arus nya cukup keras kami mengikat tali ke akar pohon lalu kami berenang sambil memegang tali mungkin karena beban cukup berat tali itupun putus dan kami terbawa hanyut kami terus berusaha untuk ketepian sambil berpegangan tangan setelah itu kami kembali ke gedung, sesampainya di gedung kami makan bersama. 
      begitulah pengalaman ku saat kwarcab di cimandala


NAMA : FALAH AKBAR RAMADHAN
KELAS : 8 B


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Suka Duka Sewaktu Kwarcab di Cimandala pada Tanggal 25-28 November 2010


Sewaktu saya mau makan turun hujan yang sangat besar dan tenda saya sampai terendam oleh air sampai-sampai tim kami diungsikan ke gedung kosong yang sangat besar dan kotor.
Saya dan tim saya mandi di air yang sangat besar se waktu saya mandi memakai tali untuk mengikat badan saya supaya tidak tebawa oleh arus.
Tetapi lama kelamaan arusnya itu makin membesar dan talinya putus saya terbawa arus sampai 10-15 meter dan saya memegang tangkai pohon yang runtuh akhirnya teman-teman saya datang untuk menyelamatkannya dan saya kembali ke teman untuk mengikuti kegiatan yang lainnya. Sekian dari Saya
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Posting Komentar